Senin, 31 Agustus 2015

Indosat menjalin kerja sama dengan 3 klub besar eropa.

Jakarta, 31 Agustus 2015 - Indosat, anggota Grup Ooredo, menjalin kerja sama dengan dengan 3 klub sepak internasional yaitu FC Internazionale Milano, Arsenal FC dan FC Barcelona dalam memberikan layanan VAS Content, berita terkini dan video bagi pelanggan pecinta sepak bola di Indonesia.

President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan, "kami sangat bangga dapat menjalin kerjasama dengan klub sepakbola besar mewakili klub sepakbola dari liga itali, spanyol dan inggris. Hal ini sekaligus sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan nilai tambah dan pengalaman terbaik kepada pelanggan khusus pecinta sepakbola. Kami juga percaya kerjasama ini semakin menciptakan pertumbuhan jumlah fans club FC Internazionale Milano, Arsenal FC maupun FC Barcelona di Indonesia."

Alexander Rusli memberikan kata sambutan (Foto.dok.pribadi)

Indosat menyediakan berbagai macam konten tentang tiga klub sepak bola besar bagi pecinta sepakbola Indonesia. Pelanggan Indosat akan dapat berlangganan konten ekslusif yang tersedia seperti informasi tentang tim dan individu pemain, video ekslusif, serta memiliki kesempatan memenangkan tiket untuk melihat live klub favorit mereka serta barang-barang merchandise dari masing-masing klub. Kami juga akan membuat kartu isi ulang dengan gambar pemain favorit mereka sebagai koleksi.

selesai melakukan tandatangan MOU (foto.dok.pribadi)

Pelanggan dapat menikmati konten dari tiga klub dengan cara ketik *123*810# atau SMS dengan cara ketik REG ARSENAL atau REG INTER kirim ke 99456. Sementara untuk FC Barca dengan cara ketik REG BARCA kirim ke 99465. Tarif berlangganan mulai dari Rp. 2000.