Minggu, 30 Agustus 2015

Fasilitas pendidikan di Summarecon Bekasi

Bekasi, 22 Agustus 2015. K0d0m0 mendapat kesempatan mengikuti "One Day Tour" oleh PT Summarecon Agung Tbk. Berlokasi di Plaza Summarecon Bekasi yang merupakan tempat Marketing Galery juga, saya mengikuti acara tersebut. Selama acara berlangsung saya melihat tata arsitektur yang bagus dan rapih pada bangunan plaza summarecon. 

Talk Show

Pada acara tersebut dihadirkan beberapa tamu pembicara yang mewakili PT.Summarecon Bekasi, Binus University, Al-Azhar, dan Sekolah Kristen Penabur. Para pembicara mencoba memperkenalkan institusi mereka sebagai sarana pendukung yang berada di wilayah Summarecon Bekasi. 

Al Azhar Summarecon Bekasi
Untuk meningkatkan pelayanan dan menjalankan tanggung jawab sosial dengan memberikan kontribusi yang bermanfaat kepada masyarakat kota Bekasi. Pada tanggal 26 November 2013 diresmikan Masjid Raya Al-Azhar yang didesain oleh arsitek Ridwan Kamil (Walikota Bandung).
Al-azhar Summarecon Bekasi secara resmi membuka jenjang pendidikan dai SD, SMP dan SMA.

Binus University
Pada tanggal 29 April 2015, di Plaza Summarecon Bekasi telah dilakukan penandatanganan perjanjian antara Summarecon dengan BINA NUSANTARA dalam rangka pengembangan kampus BINUS University. Direncanakan akan membuka fasilitas perkuliahan online learning, BINUS University Learning Center (BULC). Diharapkan dengan selesainya pembangunan kampus barunya, pada tahun akademik 2018/2019 yang dimulai september 2018, BINUS University akan beroperasi secara penuh dengan target mahasiswa sebanyak 15.000 orang.

Sekolah Kristen Penabur
Memulai aktifitas pendidikan pada tahun 2013, sekolah Kristen Penabur Semmarecon Bekasi hingga saat ini  menawarkan jenjang pendidikan TK, SD, SMP dan SMA. Launching sekolah ini akan dilakukan pada 7 November 2015 mendatang.