Kamis, 21 April 2016

ASIAN MIXBOWLS Menu terbaru A&W Restaurant di 2016



A&W Restaurant Kedoya, Jakarta - Hampir semua orang mengenal restaurant yang satu ini, di setiap Mall yang dijumpai atau wilayah jajanan kuliner Restaurant Khas Amerika ini selalu ada terlihat.

Berbagai menu bisa kita nikmati di sini, A&W kali ini mulai mengeluarkan  menu barunya ASIAN MIXBOWLS bikin penasaran jadinya. Menu yang satu ini dikeluarkan perdana tanggal 14 April 2016 dan hanya 3 bulan saja. Dan kodomo pun mendapat kesempatan untuk mencicipi menu ASIAN MIXBOWLS tersebut.

Bagi pencinta kuliner khususnya makanan khas Asia, menu ini bisa dicoba. Jangan lupa makan Asian Mixbowl ini ditemani segelas Root Beer khas A&W Restaurant semakin membuat nikmat.

PRAWN MIXBOWL


Nasi dilengkapi dengan mix vegetables dan tiga udang goreng Crispy yang renyah tak ketinggalan saus khas AW membuat sedikit rasa spicy dengan bubuk halus lada hitam.
Untuk harganya mulai dari  IDR 36K (Paket Combo + Root Beer), kalau tak biasa minum Root Beer hanya IDR 30K.
Masih kurang dengan Udang Goreng Crispynya? tinggal beli lagi tersendiri tersedia kok di A&W dengan harga IDR 7K/satuan.

CHICKEN MIXBOWL




Menu yang satu ini hampir sama dengan Prawn MixBowl, yang membedakan hanya diganti dengan daging ayam. Daging ayamnya merupakan daging ayam olahan sendiri ditambah dengan bumbu rahasia A&W. Harganya IDR 31K (Paket Combo + Root Beer), IDR 25K  (a la Carte).

FISH MIXBOWL



Menu yang satu ini hampir sama dengan Prawn atau Chicken MixBowl, dengan olahan daging ikan terbaik, yaitu campuran nasi, Ikan olahan, mix vegetables kacang polong, jagung manis, wortel dilengkapi dengan saus ASIA ala A&W. Harga sama dengan Chicken Mixbwols IDR 31K (Paket Combo + Root Beer), IDR 25K (a la Carte).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar