Sabtu, 30 April 2016

Pentingnya menjaga dan mengatur pola hidup sehat agar tidak menderita kolesterol tinggi



Jakarta - bertempat di area komersial di Jakarta,  Kodomo terpilih sebagai blogger yang hadir dalam acara “Indonesia TANGKAL Kolestrol Bareng Nutrive Benecol” dalam acara Live Smart Cooking Show, Talkshow Interactive.

Nutrive Benecol mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut beraksi menjaga dan mengatur pola hidup sehat agar tidak menderita kolesterol tinggi. Selain itu juga peserta yang hadir bisa mendapat pengalaman dan pengetahuan lebih banyak mengenai pola hidup sehat.

Acara Indonesia TANGKAL Kolesterol dibuka dengan pemukulan gong oleh Bapak Timotius Jimmy Gunawan dan Bapak Hendry Liem dilanjutkan Opening speech dari Bapak Hendi Liem selaku Manager Regional Sales, Dan opening ceremony, Tari Merak menjadi pembuka yang aktraktif.


dr. peni hadir memberikan cara memasak yang sehat. Selain itu dr. Peni memberikan masukan bagaimana mengatur jumlah kalori dan gizi yang akan di konsumsi agar terhindar dari pola makannya yang buruk.

Dr. Penihedi melakukan demo memasak yang sehat dan bebas kolesterol. Salah satu peserta membantu dr. Penihedi dalam memasak membuat acara semakin atraktif dan menyenangkan.

Semakin maraknya acara ini juga menghadirkan Chatalia Olivianty sebagai intruktur senam B-FIT yang di ikuti gerakannya oleh para peserta acara "Indonesia Tangkal Kolesterol Bareng Nutrive Benecol".

Bagi yang ingin cek kolesterol bisa sekalian karena terdapat booth khusus dari Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas. Kodomo juga melakukan cek kolesterol lho, dan ternyata koleterol Kodomo tinggi yaitu 244 normal dibawah 200 ;'(

Kegiatan cek Kolesterol

Sesi selanjutnya ada dr. Vito menjelaskan penyebab penyakit jantung koroner diantaranya adalah kolesterol yang tidak terkontrol. dr. Vito juga menjelaskan faktor - faktor penyakit jantung koroner dan Kolesterol merupakan musuh nomor satu yg didapat dari makanan, sehingga perlunya mengelola pola makanan yang benar dan sehat.

Kolesterol itu ada 2 (dua) yaitu kolesterol baik dan jahat. Serangan jantung bisa datang tiba - tiba yang di akibatkan koresterol jahat kata dr. Vito.

Pola makan yang sehat dan juga diiringi sumber makanan yg mengandung plant stanol. Dan Nutrive Benecol mengandung plant stanol yang berfungsi menurunkan kolesterol jahat. Kodomo pun membawa pulang Nutrive Benecol untuk diminum. Semoga kolesterol Kodomo turun dibawah 200.

Salam sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar