Minggu, 12 Februari 2017

MENARIK Pemimpin Wanita Berkerudung Merah di kabupaten bekasi

Meilina Kartika Kadir dan Abduk Kholik

Kabupaten Bekasi, Lapangan Telaga Asih menjadi saksi masyarakat kabupaten bekasi datang berbondong-bondong menginginkan perubahan. Pemimpin SATU yang akan melakukan perubahan untuk kemajuan kabupaten bekasi.


Calon pemimpin perempuan yang berani mendobrak kebiasaan buruk melakukan hal yang tidak di benarkan seperti memberi suap agar mendapat dukungan. Pemimpin SATU yang akan meningkatkan kualitas manusia yang unggul, agamis, produktif, toleran dan berbudaya.

Memajukan perekonomian dengan investasi dan menciptakan wirausaha baru baik kecil, menengah, koperasi dalam rangka menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya. Mempermudah investor masuk dengan mempermudah perijinan, membangun UMKM dan menyusun PERDA investasi dan kandungan lokal konten.

Mewujudkan reformasi birokrasi yang profesional, bebas korupsi dan melayani dengan menumbuhkan budaya kerja yang produktif. Menciptakan keunggulan dibidang teknologi informasi untuk memwujudkan masyarakat yang maju, berdaya saing tinggi dalam rangka percepatan pertumbuhan antara membuat SMART DESA/DESA PINTAR.

Mendukung supremasi hukum, kesetaraan gender, mempertinggi penghargaan terhadap HAM dan peningkatan kesejahteraan sosial masyarakat. Memastikan masyarakat Bekasi mendapatkan perlakuan hukum yang sama dan adil, Memberikan wanita peluang untuk berkarya.

Beberapa baris alinea diatas merupakan sebagian visi dan misi calon pemimpin perempuan tersebut. Dia didampingi sosok PEMUDA yang menjadi tauladan di Kabupaten Bekasi. yang menjadi contoh bagi anak muda jaman sekarang. Anak muda yang berprestasi dan peduli terhadap  Kabupaten Bekasi.

Dengan balutan kain warna merah para calon pemimpin SATU itu menyapa warga Kabupaten Bekasi dengan salam, senyum, dan sapa. Kehadiran wong cilik nampak terlihat disekeliling lapangan telaga asih. Wong cilik yang ikut menyambut calon pemimpin SATU mereka sambil melakukan kegiatan perdagangan agar hidup terus tersambung. Kenapa harus wong cilik diperhatikan calon pemimpin ini? Jawabannya adalah karena wong cilik adalah pengerak segala sektor serta penentu maju-mundurnya Kabupaten Bekasi.

Bukan popularitas. Bukan kekayaan seseorang. Tapi keinginan memajukan, daya juang serta cinta akan Kabupaten Bekasi diimbangi keahlian dalam mengatur serta peka lingkungan yang diperlukan pemimpin Kabupaten Bekasi. Dan itu ada pada Calon Pemimpin Wanita Berkerudung Merah. 

Catatan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar