Sabtu, 29 Agustus 2015

CIPIKABOOKMATE

Jakarta, 25 Agustus 2015, mendukung publisher lokal di Indonesia dan memfasilitasi para pengemar buku, Indosat menghadirkan solusi dan inovasi layanan buku digital dengan nama CIPIKABOOKMATE yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pencinta buku di Indonesia.

Dengan mempertimbangkan trend membaca masyarakat Indonesia serta visi, misi dan target pengembangan produk Cipika.co.id, maka di tahun 2015 ini adalah saat yang tepat untuk meluncurkan layanan CIPIKABOOKMATE sebagai salah satu produk vertikal cipika.co.id (E-Commerce milik PT Indosat, Tbk.) yang mengawali dengan soft launch pada tanggal 25 Juni 2015 lalu.

CIPIKABOOKMATE merupakan aplikasi digital book pertama di Inonesia yang menyajikan konsep berlangganan layaknya perpustakaan, bayar 1x baca sepuasnya. Member bebas membaca buku apa saja, yang tersedia di dalam cipikabookmate (total 500 ribu judul internasional dan 4 ribu judul lokal) melalui ponsel maupun desktop.

Tersedia pilihan paket berlangganan cipikabookmate dengan harga yag sangat terjangkau bagi para pelanggan yang mengunduh melalui cipika.co.id/books, diantaranya paket standar dengan harga Rp 39.000 per bulan dan paket premium dengan harga Rp 59.000 per bulan.

Dalam penyelenggarakan layanan digital book, cipika berkolaborasi dengan platform intenasional yang dikelola oleh BOOKMATE. Mengapa Bookmate? Selain fitur-fitur dan benefit yang ditawarkan, aplikasi Bookmate sudah digunakan dibeberapa negara di dunia dan lebih dari 9 bahasa. Artinya, banyak pembaca dari berbagai negara yang akan mengakses buku-buku didalam perpustakaannya. Termasuk buku-buku karya anak bangsa indonesia. Harapannya, melalui aplikasi Bookmate, buku-buku dari penerbit Indonesia juga semakin mudah diakses dari pengguna aplikasi Bookmate di luar sana.

"Masyarakat Indonesia merupakan pasar yang tepat dan sangat terbuka untuk segala yang berkaitan dengan mobile phone dan Indosat sangat bersemangat untuk mengenalkan inovasi dan solusi mobile reading. Para pencinta buku di Indonesia kini dapat menkmati pengalaman membaca yang menyenangkan via mobile menggunakan CIPIKABOOKMATE", demikian disampaikan Pres. DIrector & ChiefExec at Indosat Tbk, Alexander Rusli.

Untuk informasi lengkap layanan cipikabookmate dapat mengunjungi www.cipika.co.id/books