Senin, 24 Agustus 2015

Citoku cemilan wajib menonton para blogger

Jakarta, Kamis, 20 Agustus 2015. K0d0m0 mendapatkan kesempatan untuk menonton gratis salah satu film Box Office yaitu: Fantastic Four yang bertempat di Cinemaxx Plaza Semanggi Mall. Setelah melalui perjuangan yang cukup melelahkan dari kota depok ke plaza semanggi. 

Sesampai disana k0d0m0 melakukan pendaftaran. proses pendaftaran sangat cepat, ringkas dan efesien dikarenakan sudah ada konfirmasi peserta sebelumnya melalui email maupun telepon. Jadi walaupun antrian pendaftaran sangat panjang, peserta tidak menunggu lama. 

K0m0d0 pun masuk ke dalam theater bersama rekan-rekan blogger. Sebelumnya k0d0m0 menukarkan kupon makanan dan minuman.


Peserta nonton bareng (Foto:Dok.Pribadi)
Nonton Bareng

Para peserta pun duduk ditempat masing-masing stelah mendapatkan tiket. Jumlah peminat nonton bareng yang diselenggarakan Citoku ini sangatlah banyak. Bisa dilihat dari animo dan kehadiran orang-orang yang mengisi tempat duduk di theater. Hampir semua seat penuh terisi bahkan hingga bagian depan pun semua terisi.

Sebelum acara nonton bareng dimulai, peserta disugguhi acara hiburan berupa kuis dan doorprize. Hadih yang diberikan Citoku pun sangat menarik.

Dan film Fantastic Four dari Marvel Comic pun dimulai. Lampu pun dipadamkan. Nah, pada saat menonton k0d0m0 mengemil Citoku yang membuat rasa nyaman dan semakin fokus. Karna kebetulan berbenturan dengan jam makan siang seharusnya. Dengan rasa gurih dan renyah Citoku pas untuk teman menonton. Dengan berbagai varian rasa semakin membuat k0m0d0 tanpa terasa menghabiskan 3 bungkus. hahahaha.....

Foto.Dok.Pribadi

Oke balik laki ke film Fantastic Four. K0d0m0 akan memberikan inti ceritanya, karena lebih enak menonton langsung....

SINOPSIS : 
Siapa sangka, percobaan teleportasi yang dilakukan oleh 4 remaja telah merubah bentuk mereka menjadi tidak pada umumnya. Itulah cikal bakal lahirnya superhero yang terdiri dari Reed Richards dengan kemampuan elastis miliknya sehingga dijuluki Mr. Fantastic, Johny Storm yang bisa menghasilkan api dan tampaknya julukan Human Torch cocok baginya, Susan Storm yang memiliki kemampuan menghilangkan diri sehingga dijuluki Invisible Woman, serta Ben Grimm dengan tubuh super kokoh seperti batu dengan julukannya The Thing.

Mereka pun harus dilatih untuk memanfaatkan kemampuan baru yang mungkin harus mereka pelajari terlebih dahulu agar tidak berubah menjadi ancaman bagi manusia. Kali ini, mereka akan menghadapi musuh yang diberi julukan Dokter Doom yang ternyata, cukup tangguh dan sepertinya pertarungan akan menjadi seimbang dan akan membuat mereka kewalahan. Seperti apa sosok Dokter Doom dan kekuatan seperti apa yang menjadi ancaman bagi dunia?

Setelah film selesai peserta pun berdiri dari seat masing-masing untuk keluar dari theater. Dengan perasaan yang puas tapi ada juga yang merasa kecewa akan film tersebut. Dan ini sebabnya ratin film di IMDb kurang bagus. K0d0m0 sendiri menilai film tesebut merupakan film Marvel yang paling mengecewakan.
Peserta selesai menonton (Foto.Dok.Pribadi)

Citoku

Snack kentang asli dengan dua variant: Citoku Seaweed atau Citoku Original. Sebagai snack kentang yang dinikmati dengan sambel colek, Citoku pertama kali diluncurkan dengan dua varian rasa yaitu Original dan Xtra Pedas. Dengan cara menikmatinya yang unik, membuat Citoku seru untuk dinikmati bersama teman-teman. 

Foto bareng para undangan nobar bareng Citoku (Foto.Dok.Pribadi)

Selain sebagai kentang colek, di tahun 2013 Citoku meluncurkan rasa rumput laut yang bisa dinikmati langsung tanpa sambal colek. Dibuat tanpa kandungan bawang, Citoku sangat cocok sebagai snack untuk para vegetarian.

"Kini Citoku bisa menjadi teman nonton kamu kapan aja, dimana aja..."


Sekian.

So kali ini k0d0m0 memberi nilai untuk film Fantastic Four : 4,5