Kamis, 13 Agustus 2015

Sang Warrior Dari Kegelapan Telah Muncul di DragonNest INA


“Kegelapan… Kekuatan tak terbatas yang menyelimuti semesta Verathea.
Apa yang terjadi bila kegelapan datang dan menawarkan kekuatannya? Di hadapan kegelapan terkelam, jauh di dalam mimpi buruk Goddess, bahkan Dragon Followers yang paling jahat pun bisa gemetar ketakutan.

Dari kegelapan itulah ‘dia’ lahir. ‘Dia’ yang berhasil menaklukkan kegelapan dan menjadikannya sumber kekuatan “


Hari ini (13/08), DragonNest Indonesia, game MMORPG terkenal keluaran Gemscool mengeluarkan karakter ekslusif terbarunya, Dark Avenger. Karakter yang sudah diperkenalkan di landing page Gemscool sejak minggu lalu ini sangat ditunggu oleh para gamer DragonNest. Detail mengenai Dark Avenger bisa dilihat di sini: http://goo.gl/UdRzIQ

The Story
Seorang Hero telah meminjam kekuatan dari kegelapan namun Ia berhasil mengendalikannya.  Dari kekuatan gelap tersebut, lahirlah ‘Fallen Hero’ yang disebut ‘Dark Avenger’. Dark Avenger merupakan karakter baru dengan kisah seorang Warrior yang memiliki ambisi besar untuk menjadi kuat. Kemudian jatuh kedalam kegelapan. Kemampuannya adalah bentuk evolusi dari Warrior dengan serangan yang mengeluarkan Api Kegelapan, yang memberikan damage yang besar kepada musuh dengan jarak serangan menengah sampai jauh.

Exclusive Character
Dark Avenger bisa dikatakan karakter yang eksklusif dan terbatas karena untuk membuat karakter ini mempunyai persyaratan sebagai berikut:
·         Periode pembuatan Dark Avenger: 13 Agustus – 7 Oktober 2015.
·         Pembuatan karakter Dark Avenger akan ditutup sebelum maintenance tanggal 8 Oktober 2015
·         Dark Avenger yang belum mencapai level 80 sebelum periode di atas ditutup, maka karakter tersebut akan dihapus

·         Tidak dapat menggunakan Job Change Scroll untuk merubah cabang class Warrior lainnya, yaitu Sword Master dan Mercenary untuk menjadi Dark Avenger atau sebaliknya.
Sebenarnya sebelum berita ini dibuat, ada 1 lagi persyaratan wajib untuk membuat Dark Avenger, yaitu jika player telah mempunyai karakter di DragonNest INA yang mencapai level ke-80. Tetapi karena tingginya antusiasme dan adanya pertimbangan dari berbagai sisi, maka persyaratan harus mencapai Lv 80 untuk membuat karakter Dark Avenger, dihilangkan! Hal ini sangat disambut baik oleh para player DragonNest. 



Dark Avenger adalah dark character dari Class Warrior. Setelah player bertemu dengan Unknown Being dan menyelesaikan tutorial, maka akan langsung berubah menjadi Avenger. Karakter ini dibekali dengan action speed yang gesit seperti Sword Master dan daya hancur yang kuat seperti Mercenary, serangan area yang melimpah dan juga memiliki attribute fire.