Senin, 30 Mei 2016

Garda Mobile bukti asuransi Astra paling digital



Jakarta, bertempat di Upper Room Hall, The Annex building Kodomo mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Garada Mobile. Asuransi Astra meluncurkan garda mobile, Garda mobile adalah sebuah pelayanan digital berbentuk kumpulan aplikasi untuk berbagai segmen bisnis.



Garda mobile mempunyai dua layanan digital hasil pengembangan dari aplikasi yang telah diluncurkan sebelumnya dan dua layanan baru.



Dua layanan hasil pengembangan adalah HRakses dan Otocare v2.0. Sedangkan dua layanan yang baru adalah CRakses untyk pelanggan komersial dan medcare yang bia digunakan oleh seluruh masyarakat.



Selain peluncuran layanan digital Garda Mobile yang ditujukan untuk pelanggan, revolusi digital pun dilakukan untyk internal perusahaan melalui pengembangan Garda Mobile Otosales dan Garda Mobile Otosurvey yang dapat membantu petugas front liners mempercepat pelayanan kepada pelanggan.

Sekian laporan reportase Kodomo dari acara peluncuran Garda Mobile. Semoga Aplikasi yang di luncurkan bermanfaat bagi masyarakat umum. Sampai jumpa reportase blogger berikutnya. hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar